Kamis, 27 Desember 2012

Beauty of Roma ..

Satu kata yang mempunyai banyak arti yapss itu dia ROMA, sebuah kota atau lebih tepatnya ibukota dari negara Italia yang memiliki berbagai cerita yang sangat terkenal di dunia contohnya Gladiator, Colloseum, Kekaisaran Roma, Menara Pisa, bahkan klub kebanggaan ibukota itu sendiri yang tak lain adalah AS ROMA.

Ingin sekali rasanya suatu saat nanti bisa mengunjungi kota itu dan mengexplore semua tempat wisata di kota itu (dasar traveller) semoga saja ada pihak yang membaca ini yang bisa membawa saya berpetualang di Eropa sana hehee (ngarep)..

Seperti kata pepatah lama "banyak jalan menuju roma" kata-kata itu teriang-iang di otak ku sampai saat ini, "bagaimana caranya supaya bisa kesana tanpa banyak membuang uang?" nampaknya rasanya itu terlalu sulit untuk kita mahasiswa yang 'tak berkantong tebal'.

AS ROMA klub kebanggan ku dan juga sebagaian Romanisti di Indonesia mempunyai mimpi sama yaitu mengunjungi Stadion Olimpico Roma untuk mendukung klub kebanggan ibukota tersebut (dasar suppoter) dan juga merasakan atmosfer Stadion tersebut yang konon supporter Italia sangat kreatif dalam membuat koreografi di Stadion.


Bulan Maret nanti AS ROMA digunjingkan akan mengunjungi INDONESIA lebih tepatnya di kota Surabaya. yap semoga saja itu bisa terealisasi supaya bisa memenuhi dahaga para Romanisti di INDONESIA. suatu kebanggan tersendiri untuk INDONESIA dan juga Romanisti Indonesia.


Semoga saja aku bisa mengunjungimu ROMA ! saat ini aku hanya bisa berharap saja mungkin nanti jika Allah mengridhoi kita untuk menonton langsung Gladiator Roma berlaga itu merupakan nilai lebih bagi kita (romanisti-red).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar