Kamis, 27 Desember 2012

Little Balinya Malaysia itu Pulau Langkawi


Pulau Langkawi merupakan pulau yang terletak di Provinsi bagian Kedah Darul Aman, Langkawi juga merupakan Pulau bebas cukai, jadi disini harga barang sangat murah dibandingan dengan di semenanjung Malaysia.  Untuk mengakses  sampai ke pulau ini bias menggunakan melalui penerbangan dan juga melalui kapal ferry dari pelabuhan Perlis atau orang Malaysia menyebutnya jeti Perlis.
Ketika kita sampai di Langkawi hal pertama yang dilakukan adalah mencari tempat menginap dan juga tujuan wisata didaerah itu bukan?  Tenang- tenang di Langkawi  banyak menyediakan jasa penginapan dari yg murah sampai yang mahal untuk menyesuaikan kantong kita semua. Mulai dari 10 RM – 500 RM per malamnya.
Oiya jangan khawatir masalah sarana dan juga pra sarana transportasi disini, di Langkawi jalan raya nya mulus sekali dan juga banyak taxi atau van yang dengan senang hati mengantarkan kita ketujuan yang kita mau dengan harga terjangkau.
Banyak sekali tujuan destinasi wisata di pulau langkawi seperti Pantai Cenang, pantai Pasir Tengkorak, Kota Mahsuri, Cable Car, Dataran Helang, PekanKkuah, Beras Terbakar, Crystal Yacht, Jembatan Gantung dan masih banyak lagi.
Pantai Cenang yupss !!! pantai ini merupakan destinasi wajib bagi saya dan teman-teman jika mengunjungi Pulau Langkawi , pasir putih yg membentang luas dan juga pantai yang bersih  dengan ditemani beberapa water sport membuat ingin berlama-lama untuk di pantai tersebut. Berbagai Resort yang menghadap langsung ke pantai pun bagai jamur dimusim penghujan ditambah toko souvernir dipinggir jalan yang banyak sekali mirip seperti Pantai Kuta.
Intinya liburan ke Pulau Langkawi tidak akan cukup satu hari saja !! butuh beberapa hari untuk mengunjungi semua daerah wisata di Langkawi. Selain itu liburan di Langkawi akan terasa menyenangkan bersama keluarga atau sahabat-sahabat karib untuk menikmati alam indah asri yang diitawarkan Pulau Langkawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar